Monday 9 May 2016

02186906782 (Tia) Fungsi Light Meter

Posted at  11:32:00  |  in  


Light Meter,Light Meter Photogrphy,Tabung Reaksi,Oven Temperatur,Oven Laboratorium,Ph Meter,Water Quality Checker,Water Ph Tester,Mikroskop siswa,Mikroskop Binokuler

Fungsi Light Meter


Light Meter merupakan alat yang digunakan untuk mengukur jumlah/tingkat kekuatan suatu cahaya.Light Meter biasanya digunakan dalam dunia Fotografi,yaitu untuk menentukan eksporsure agar mendapatkan Eksporsure yang baik seorang fotografer akan menggunakan Light Meter.Prinsip kerja Light Meter adalah menangkap/mencakup dengan baik sirkuit elektronik dan digital,yang memungkinkan sang Fotografer untuk menentukan kecepatan rana dan f- number untuk dipilih agar eksporsure yang didapat menjadi optimal.

Light Meter terdiri dari dari dua jenis pengukuran,yaitu Incident Light Meter dan Reflelected Light Meter.Incident Light Meter adalah pengukuran Cahaya yang jatuh terhadap objek,sedangkan Reflected Light Meter adalah pengukuran cahaya yang yang dipantulkan oleh subyek.

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

1 comment:

  1. semoga dapat membantu anda dalam memperdalam ilmu pengetahuan

    ReplyDelete

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2016 alatlabor.com. Blogger Template by Bloggertheme9
Published..Blogger Templates. Powered by Blogger.
back to top
FreeWebSubmission.com